for u, who is already in my heart...fahamilah ia

Aku tak tertarik apa mata pencarianmu atau siapa kamu sebenarnya
Aku hanya ingin tau apa yang kau damba, dan apakah kau berani mengimpikan bertemu dengan idamanmu
Ya, aku tak tertarik berapa usiamu
Aku hanya ingin tau apakah kau berani mengambil risiko setelah terlihat oleh tololnya demi cinta, demi cita-cita, demi petualangan hidup sepenuhnya
Aku sememangnya tak tertarik planet apa yang menempatkanmu, atau tepatnya SIAPA kamu

Aku ingin tau apakah kau telah menyentuh lubuk dukamu sendiri, dan jika kau telah dibutakan oleh pengkhianatan hidup, atau telah menjadi layu dan tertutup karena takut disakiti lagi
Aku ingin tau apakah kau bisa duduk bersama rasa sakit, sakitku atau sakitmu, tanpa mencuba menyembunyikannya, atau memudarkannya atau memperbaikinya
Aku ingin tau apakah kau bisa berada bersama waktu suka, sukaku dan sukamu,
dan jika kau bisa menari denganku dan membiarkan keriangan mengisimu seluruhnya tanpa mengingatkan kita untuk berhati-hati, bersikap realistik, atau mengingatkan batas-batas waktu
Dan aku kira aku tak tertarik apakah cerita yang kau kisahkan itu benar atau tidak

Aku ingin tau apakah kau bisa mengecewakan orang lain agar jujur pada dirimu, dan jika kau dapat menanggung tuduhan itu dan tidak mengkhianati jiwamu sendiri
Aku ingin tau apakah kau bisa setia dan kerana setia buat kupercaya
Aku ingin tau apakah kau dapat melihat keindahan meskipun tidak setiap hari itu elok dan indah,
dan jika kau dapat hidup kerana-Nya dan percaya wujudnya Dia, sentiasa ada untuk kita
Dan, aku ingin tau apakah kau bisa hidup dengan kegagalan, gagalmu dan gagalku dan tetap berdiri di padang yang luas berteriak pada bulan bersinar

Ya, Aku tak tertarik pada tempat tinggalmu, atau akan apa yang kau miliki
Aku ingin tau apakah kau bisa bangkit setelah semalam berduka dan merana, lelah, lemah tak berdaya, dan melakukan apa yang patut dilakukan
Aku tidak tertarik bagaimana kau muncul dalam hidupku
Aku ingin tau apakah kau mau berdiri di tengah api bersamaku dan tidak mundur dalam perjuangan ini
Aku tidak tertarik dimana atau apa atau dengan siapa kau belajar tentang hidup
Aku ingin tau apa yang menjagamu tika kau jatuh
Aku ingin tau apakah kau bisa sendirian hanya dirimu
dan bisa menyukai aku, temanmu, di saat-saat hampa...

0 ♥ notes: